Senin, 04 September 2017

082210000220 (WA), Supplier kebab, Supplier frozen food, Supplier kebab mini frozen

Supplier Kebab, Supplier Frozen Food, Supplier Kebab Mini Frozen, Kebab frozen, kebab mini frozen, frozen food, jual frozen food, jual kebab frozen, Agen kebab frozen, Agen Kebab

Anda mencari Supplier Kebab Mini Frozen ? Hubungi tim admin kami di nomor 082210000220 atau via Line @Superduperkebab.

Jika anda mencari Peluang Bisnis atau peluang usaha, anda menemukan Artikel yang tepat. Karena disini kami Supplier Kebab Mini Frozen siap memberikan anda harga terbaik dengan segala bonusnya. For Your Information, kami adalah tangan pertama dari pembuatan Kebab frozen ini, so.. kami bisa memberikan harga dan bonus-bonus menarik sesuai dengan keinginan dan kesepakatan.

Kebab Frozen yang kami miliki bernama Super Duper Kebab, anda bisa menemukannya dengan mengetikkan nama usaha yang kami miliki di Google. Kebab Frozen kami buat secara Homemade dan menggunakan bahan-bahan yang terbaik kelasnya. Selain itu kami juga menggunakan bahan-bahan yang masih fresh dan aman untuk dikonsumsi siapapun. Produk Kebab frozen yang kami buat TANPA Bahan Pengawet atau pun MSG, sehingga aman untuk ke depannya.

Untuk informasi lebih lanjut silahkan buka website www.usahafrozenfood.com atau www.superduperkebab.id



Untuk anda yang ingin menjadi Reseller kami akan memberikan harga khusus dengan minimal pembelian sesuai kesepakatan atau akad di awal. Anda juga bisa memilih 7 Varian Kebab frozen yang kami miliki. Selain itu untuk anda yang ingin menjadi reseller, kami akan menyediakan foto-foto menarik untuk anda jadikan Tools untuk berjualan Kebab Frozen Super Duper Kebab. Baik itu foto produk atau pun foto testimoni dari para Customers.

Info Lebih lanjut hubungi 082210000220 atau Via Line @superduperkebab

Tidak ada komentar:

Posting Komentar