Senin, 04 September 2017

Harga Reseller Kebab Frozen di Jakarta

Anda ingin menjadi Reseller Kebab Frozen di Jakarta? Hubungi Team kami dengan menelpon atau Whatsapp di nomor 082210000220 atau via Line @superduperkebab (with @)

Berkembangnya bisnis Frozen food di Indonesia memberikan ketertarikan tersendiri kepada Masyarakat Indonesia yang ingin berbisnis. Dan kami bisa membantu anda untuk menjadi seorang pebisnis dengan menjadi Reseller produk kebab frozen yang kami miliki. Anda tidak perlu memikirkan produksi, karena itu adalah tugas kami. Peluang bisnis ini cocok untuk siapa? Tentu cocok untuk siapa saja yang ingin memiliki usaha, seperti Pelajar atau anak sekolah, Mahasiswa, Karyawan, Ibu Rumah Tangga dan lainnya. Apakah anda termasuk kategori tersebut ? jika Ya Segera Hubungi admin kami.

Sedikit bercerita tentang produk Frozen food yang kami miliki. Usaha frozen food yang kami miliki bernama Super Duper Kebab, anda bisa menemukan kami di Google. Saat ini kami menggeluti usaha frozen food dengan produk yang sangatlah Super dan disukai semua orang, yaitu Kebab mini Frozen. Kebab mini frozen yang kami miliki sangatlah menarik, kami memiliki 7 Varian Rasa yang bisa dinikmati oleh siapapun. Selain itu anda tidak perlu khawatir mengenai keamanan produk kami, karena kami sudah memiliki BPOM dan Sertifikasi Halal dari LPPOM MUI, so.. untuk anda yang seorang muslim tidak perlu khawatir tentang produk yang kami miliki.

Untuk info lebih lanjut anda bisa melihat langsung ke web kami di www.usahafrozenfood.com, disana memiliki berbagai artikel yang berisi info menarik untuk anda semua.

Kebab Mini Frozen rasa Rendang

Kebab Mini Frozen rasa Tuna

Untuk Spesifikasi Produk kebab mini frozen, 1 pack isi 10 Kebab mini frozen. Harga Kebab frozen pun berbeda baik untuk Customer maupun Reseller. Harga Reseller Kebab frozen mulai dari Rp.65.000, Tidak hanya itu, kami juga akan memberikan bonus-bonus menarik kepada anda. Jadi keuntungan yang anda dapatkan bisa berlipat-lipat harganya. Menarik ?

Hubungi 082210000220 atau via line @superduperkebab


Tidak ada komentar:

Posting Komentar