Senin, 04 September 2017

Jual Kebab Frozen di Bekasi

Anda mencari Kebab Frozen di bekasi ? Hubungi 082210000220. Kami siap mengirim Kebab Frozen ke tempat anda. Kami juga siap memberikan kesempatan kepada anda untuk menjadi Reseller ataupun Distributor.

Kebab Frozen yang kami miliki ini memiliki Repeat Order yang sangat Tinggi, terbukti dari pengalaman kami menekuni di dunia frozen food sejak tahun 2010. Sebelum berjualan Frozen Food kami melakukan test pasar, hingga pada akhirnya kami memilih Kebab Frozen sebagai usaha yang kami jalanin saat ini.

Frozen food yang kami kelola saat ini pun sangat lah menarik. Hal ini bisa terlihat dari testimoni para pelanggan yang setia Repeat Order kepada kami. Tidak hanya itu, bahkan para Reseller pun memiliki testimoni-testimoni yang luar biasa, Salah satunya ada yang sudah memiliki penghasilan di atas penghasilan SUAMInya, HANYA dengan berjualan Kebab Frozen ini. Penasaran kebab frozen apa yang kami Jual ? Yuk simak terus artikel ini.

Kebab Frozen yang kami jual sudah terkenal di kalangan dunia Online. Anda bisa mencarinya dengan mengetikkan kata "Super Duper Kebab" nanti akan keluar sendiri produk yang kami jual. Atau untuk lebih memudahkan lagi anda bisa mengunjungi Website kami di :

www.usahafrozenfood.com atau www.superduperkebab.id

kebab frozen superduperkebab bekasi

Reseller frozen food di bekasi

Anda bisa mengecek informasi tentang produk kebab frozen yang kami miliki. Sekilas mengenai Kebab Frozen dari frozen food yang kami miliki, Kebab Frozen dari Super Duper Kebab memiliki kelebihan di banding penjual kebab lainnya. Bahwa kami memiliki 7 Varian Rasa Kebab yang belum dimiliki Penjual Kebab Lainnya. Apa saja itu ? 
  1. Kebab Mini Frozen Goreng
  2. Kebab Mini Frozen Beef
  3. Kebab Mini Frozen Chicken
  4. Kebab Mini Frozen Durian
  5. Kebab Mini Frozen Rendang
  6. Kebab Mini Frozen Mozarella
  7. Kebab Mini Frozen Tuna
Itulah 7 Varian Kebab frozen yang kami miliki, yang banyak disukai oleh berbagai kalangan masyarakat Indonesia. Salah satunya pasti kamu yang membaca artikel ini.
Segera Hubungi 082210000220 atau via Line @superduperkebab.su


Tidak ada komentar:

Posting Komentar